Andien Gelar Sharing Session Bareng Gen Sindo

Senin, 12 Juni 2017 - 20:38 WIB
Andien Gelar Sharing...
Andien Gelar Sharing Session Bareng Gen Sindo
A A A
JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah bersama Gen Sindo menggelar acara sharing session di di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Senin (12/6/2017). Acara dikuti ratusan peserta yang didominasi awak Gen Sindo.

Dalam kesempatan ini, Andien yang makan asam garam di dunia tarik suara berbagi pengalamannya soal single terbarunya, Indahnya Dunia.

Ibu dari Anaku Askara Biru (Kawa) ini mengatakan tembang anyarnya ini mengisahkan tentang kerinduan seseorang yang memiliki begitu banyak lika-liku.

"Lagu ini menceritakan tentang kerinduan atau momen akan seseorang, di mana ada yang dialfakan, tapi kita percaya itu pasti akan indah pada waktunya. Saya percaya ini terjadi hampir di semua orang. Kaya dulu saya pengen banget nikah di umur 24 dan punya anak, tapi nggak tercapai. Tapi Tuhan sudah mengatur itu semua dengan indah pada waktunya," kata Andien di Gedung Sindo, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Lagu yang diciptakan Satrio dari band Alexa dan diaransemen oleh Nikita Dompas ini dinilai Andien sebagai lagu yang spesial. Pasalnya, lagu tersebut direkam H-3 kelahiran anak pertamanya, Kawa.

"Lagu ini spesial. Karena di rekamnya H-3 lahiran. Lagi gendut-gendutnya kaya Kawa maju-maju mau keluar. Dengan nafas yang saya punya, tapi memang Nikita mencari suara yang seperti itu. Lagu ini juga spesial karena ini kembali ke jazz. Saya rasa ini bisa mengobari kerinduan para penggemar," bebernya.

Single Indahnya Dunia ini sudah bisa dinikmati di seluruh radio di Indonesia. Sementara untuk peluncuran secara digital akan dimulai pada 16 Juni 2017 mendatang.

"Video klipnya belum ada, sekarang pun lagunya baru bisa didengar di radio. Harus request dulu, biar orang penasaran," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0762 seconds (0.1#10.140)